Call: 0123456789 | Email: info@example.com

Kabupaten Bondowoso

RAPAT MUSRENBANG DESA GUBRIH (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa) Dalam Rangka Rencana Kerja Pemerintahan Desa Tahun 2018


IMG-20170828-WA0020

 

 

BONDOWOSO,-  Bertempat di Pendopo Balai Desa Gubrih Kecamatan Wringin Kabupaten Bondowoso  Jawa  Timur, Senin 28 Agustus 2017 telah dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa ( MUSRENBANG DESA ) Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa Tahun Anggaran 2018. Acara Musrenbang Desa di hadiri Oleh Tim Kecamatan Wringin yaitu KASIPEM Bapak Diaz Zulkarnaen beserta Staf Kecamatan, Kepala Desa Gubrih Bapak Asep, Beserta Perangkat Desa Gubrih, Anggota BPD Gubrih, LPMD, Ketua RT/RW, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Sekolah SDN Gubrih 01 dan 02, Ibu-ibu PKK, Bidan, Kader, Tokoh Masyarakat dan Para Tokoh Agama Desa Gubrih.

Diharapkan Dengan Pelaksanaan Musrenbang Desa ini akan Mendapatkan Hasil Pembangunan yang tepat Perencanaan, Tepat anggaran, Tepat Guna, dan Tepat Sasaran. Dalam Musyawarah pada Musrenbang Kali ini menetapkan Renacana Sebagai berikut:

  1. Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa
  2. Bidang Pembinaan Kemasyarakatan
  3. Bidang Pemberdayaan Masyarakat
  4. Bidang Pembangunan Desa

Kepala Desa  dalam Sambutannya menyampaikan bahwa Desa Gubrih memiliki beberapa potensi Desa yang harus di Kembangkan lagi, hal ini akan terwujud apabila Pembangunan Desa Menjadi Tanggung Jawab Bersama,harapan di tahun 2018 dapat terealisasi semua “ujar Kepala Desa Gubrih Bapak ASEP”.

Tim kecamatan berharap  Desa Gubrih bisa Lebih maju lagi dengan adanya Perencanaan Kerja Pemerintahan Desa Gubrih di Tahun 2018 yang akan datang, dan bisa lebih mengembangkan Potensi  desa.Harapan kedepan Pemerintah Desa bisa Menjalankan Amanah untuk tercapainya Desa Gubrih menjadi Desa yang berkembang dan Lebih maju lagi. ( 30-08-2017)

IMG-20170828-WA0019

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar