Call: 0123456789 | Email: info@example.com

Kabupaten Bondowoso

Semangat Menyambut Hari Kemerdekaan RI


Bondowoso- Memasuki akhir dari bulan Juli 2017, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI, desa Gubrih sedang gencar mempersiapkan berbagai kegiatan yang sudah diselenggarakan oleh kecamatan Wringin. Pertama yang disiapkan oleh perangkat desa Gubrih adalah terkait pawai budaya untuk menampilkan budaya khas dari desa Gubrih. Berbagai elemen masyarakat dilibatkan dalam persiapan ini, mulai dari perangkat desa, anak-anak, pemuda-pemudi, dewasa sampai lansia semua dilibatkan dalam upaya memeriahkan pawai budaya dari desa Gubrih termasuk mahasiswa yang sedang KKN di desa Gubrih juga dituntut untuk membantu memeriahkan pawai budaya ini.

Menurut Ibu Kepala Desa selama persiapan mengatakan “Kalau bisa dengan adanya mahasiswa KKN Gubrih semakin lebih baik, lebih maju dan membawa dampak perubahan kepada desa Gubrih”.

Dalam persiapan pertama ini Ibu Kades dan perangkat menekankan komitmen dari masyrakat yang sudah ditunjuk untuk mewakili desa Gubrih dalam kegiatan peringatan Kemerdekaan RI, disamping itu beliau juga melakukan musyawarah terkait jadwal latihan rutin serta menunjuk penanggung jawab yang dibutuhkan dari kegiatan pawai Budaya tersebut. (28/07/2017).

WhatsApp Image 2017-07-30 at 02.46.25 WhatsApp Image 2017-07-30 at 02.46.25 (1)

Have any Question or Comment?

3 comments on “Semangat Menyambut Hari Kemerdekaan RI

Merdeka!, semoga Indonesia tambah jaya

Reply

merdeka!!! semoga Indonesia kita ini semakin baik di usia yang ke 72 tahun ini

Reply

Merdeka…!!!! SATU NUSA SATU BANGSA…Terima Kasih Kawan……

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar